Kelebihan Dan Kekurangan Processor AMD

livsmedlet.com – Jika bicara mengenai kekurangan dan kelebihan Prosesor AMD dan intel memanglah tidak akan ada selesainya. Karena, Tiap prosesor yang di-launching ke public tidak prima dan ada selalu kekurangan dan keunggulannya bila dibanding dengan seri awalnya atau bahkan juga dengan pesaingnya.

Kelebihan Prosesor dapat menguntungkan ke kita tapi kekurangan prosesor bisa menghalangi pemakaian piranti tersebut. Karena itu pada Artikel ini kali, Sodagar Computer akan menjelaskan kekurangan dan kelebihan prosesor AMD sekarang ini bila dibanding dengan pesaingnya yakni intel.

Kemungkinan yang baru membeli elemen PC rakitan akan memerlukan ulasan produk AMD. Khususnya di bagian kekurangan dan kelebihan AMD.

Processor ini jadi momok bagi beberapa gamer untuk dijadikan CPU paling powerfull, selain itu tentu ada donk kekurangannya.

Kelebihan Processor AMD

Processor bikinan AMD mempunyai banyak kelebihan yang dapat membuat beberapa customer untuk cenderung pilih AMD dibanding Intel. Kelebihan itu diantaranya :

  • Harga yang dipunyai oleh processor AMD tambah murah dibanding bikinan Intel. Ini jadi argumen khusus untuk beberapa orang yang ingin membuat computer murah berperforma yang tinggi.
  • AMD mempunyai tehnologi Hyper Transport Technology yang memiliki arti penggandaan pada lajur bis sistem hingga sanggup percepat data yang dikirim pada sebuah waktu semakin banyak karena data dapat jalan bisa lebih cepat.
  • Tehnologi Cool n Quiet yang sanggup atur pemakaian power yang lebih efisien serta lebih sunyi hingga computer dapat terus dingin dan tidak terusik performanya saat dipakai.
  • Processor sanggup terhubung memori tak perlu melalui northbridge lebih dulu, ini sudah pasti membuat performa processor untuk terhubung data di dalam memori jadi lebih cepat, tehnologi ini disebutkan dengan Integrated Memori Controller.
  • Ada tehnologi Enchanced Virus Protection yang hendak membuat processor sanggup mengetahui ada virus dan virus akan diolah secara automatis saat teridentifikasi tehnologi ini.
  • Dengan tehnologi AMD 64 Technology, processor AMD sanggup jalan dengan baik sekali saat dipakai untuk jalankan beragam program yang berbasiskan 64 bit.
  • Tidak cuma sediakan processor, tetapi AMD keluarkan VGA berseri Radeon.

Kekurangan Processor AMD

Selainnya dari kelebihan di atas AMD mempunyai beberapa kekurangan yang membuat orang cenderung pilih processor dari Intel, kekurangan itu diantaranya ialah :

Baca Juga : ASUS VivoBook 14 A416, Laptop Berbekal Prosesor Generasi Teranyar

  • AMD sebagai processor yang cepat panas, meskipun sebetulnya ini bisa ditangani dengan fan cooler, thermal paste, dan tehnologi pendingin atau Ice Cool yang dipunyai oleh ASUS tetap AMD mempunyai temperatur yang lebih panas dibanding processor Intel.
  • Kalah dalam soal Merek. Sekarang ini Intel lebih populer dibanding nama AMD, oleh karena itu orang – orang semakin lebih pilih Intel karena intel telah terlebih dahulu populer dan mempunyai nilai baik dimata beberapa orang hingga pemilih AMD hanya sedikit orang yang tahu sangkut-paut elemen computer.
  • Beberapa Games tidak pas atau mungkin tidak cocok dengan processor AMD hingga banyak gamer yang banyak memiliki uang cenderung pilih processor dari Intel yang lebih banyak memiliki support dari beragam games yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *