Kelebihan Dan Kekurangan Laptop ACER

livsmedlet.com

Bicara mengenai laptop, Acer merupakan salah satu brand yang punya tren cukup tinggi di Indonesia. Harganya yang berteman ditambah lagi dengan spesifikasinya yang bermutu jadi salah satu alasan laptop asal Tiongkok ini digemari. Teman kancah perlu mengetahui sekiranya dulu brand ini bukan bernama Acer, tapi Multitech di tahun pertama berdirinya pada 1976. Barulah perusahaan yang terletak di Taipei Country, Taiwan ini menggantinya namanya menjadi Acer tahun 1987.

livsmedlet.com
Kelebihan Laptop ACER

Hingga dikala ini Acer tak cuma konsentrasi pada pengembangan laptop atau desktop saja, tapi juga memproduksi sebagian produk seperti telepon seluler, server, dan lainnya. Acer sendiri telah mengalami banyak kemajuan dan juga kemunduran dalam pemasarannya. Seperti yang terjadi di Amerika, dimana penjualan pangsa pasar produk laptop sedang menurun. Sementara di Eropa dan sebagian negara di Asia, termasuk Indonesia penjualannya terus meningkat. Sebagai salah satu produsen laptop besar dunia, ada sejumlah kelebihan dan kekurangan laptop Acer dibanding laptop lain yang seharusnya diketahui.

Mengedepankan Konsep Futuristik

Dari sisi desain, laptop-laptop Acer terbilang cukup menarik. Standar desainnya telah cukup baik sebab mengusung konsep futuristik. Malah untuk laptop segmen mid & entry, desainnya tak terkesan ala kadarnya. Acer nampak serius mengembangkannya. Apalagi untuk laptop-laptop Acer kelas atas, desain premium milik Acer cukup dapat diadu dengan merek-merek lain.

Harga Relatif Murah

Salah satu alasan banyak orang yang memilih laptop Acer tak lain sebab harganya yang berteman. Malah di pasaran laptop, harga produk-produk dari Acer dapat dibilang paling murah diantara semua brand laptop. teman kancah dapat bahkan dapat menerima laptop yang memiliki spesifikasi tinggi dengan harga yang lebih terjangkau.

Segmentasi harga laptop Acer yang tersedia amat luas sehingga teman kancah dapat memilih laptop sesuai dengan kebutuhan dan isi dompet. Ingin mencari laptop dari harga murah sampai mahal, dapat ditemukan dengan gampang. Meski memiliki harga yang lebih terjangkau, kualitas laptopnya tak perlu diragukan lagi.

Service support Mudah Ditemukan

Kamu dapat saja membeli laptop mahal dengan spesifikasi tinggi dan build quality kelas atas. Tapi jangan lupa, selalu ada hal-hal tak terduga. Meski telah diciptakan dengan baik, risiko kerusakan masih saja ditemui. Komputer mahal sekalipun tak lepas dari dilema seperti ini. Untuk itulah kau juga perlu memutuskan layanan service support-nya.

Untuk urusan yang satu ini, Acer cukup terkenal akan service support-nya yang baik. Service center Acer amat gampang ditemui. Kamu bahkan dapat menjumpainya di semua kota-kota besar di Indonesia. Tapi bukan cuma itu saja, progres klaim garansinya juga gampang.

Kelemahan Komputer Acer

Kecuali kelebihannya, tiap-tiap produsen laptop tak luput dari kekurangan yang dimilikinya. Namanya barang elektronik ingin secanggih apa saja tetap punya kelemahan yang berisiko mengalami kerusakan, bahkan dapat mati total. Ibarat kata ‘tak ada gading yang tak retak’, ada kelebihan pasti ada kekurangan.

Kualitas Casing Rendah

Meski Acer mendesain tiap-tiap produknya dengan konsep yang futuristik, kongkritnya tetap memiliki sisi negatifnya. Dapat dibilang kualitas dari casing laptop Acer tak terlalu baik atau kurang kokoh dan terkesan ringkih dikala dikendalikan.

Hal itu justru banyak ditemukan pada produk-produk laptop Acer yang menyasar segmen kelas menengah ke bawah. Buat teman kancah yang tak terlalu banyak bekerja di luar alias mobile tak akan menjadi dilema. Tapi bagi yang tiap-tiap harinya punya mobilitas tinggi akan begitu terasa dan build quality yang rendah dapat memberikan imbas yang buruk untuk ketahanan gunakan laptop.

Daya Tahan  Rendah

Opini publik soal kekuatan tahan laptop Acer rasanya telah dapat ditebak merupakan rapuh dan rentan rusak. Anggapan seperti ini memang bukan tanpa alasan. Dibandingkan dengan merek-merek lain, laptop Acer memang terkenal lebih gampang rusak. Tapi dilema seperti ini sebenarnya semakin jarang ditemui. Layanan support Acer yang baik juga diukur cakap mengimbangi kelemahan yang satu ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *