Keunggulan Laptop Gaming Acer Predator Helios 300

Acer Predator Helios 300

Acer Predator Helios 300 berada satu tingkat lebih tinggi bila diperbandingkan komputer jinjing gaming murah harga Rp10 jutaan. Perbedaan harga yang jauh ini juga menunjukan jikalau daya kerja Acer Predator Helios 300 lebih bagus. Acer Predator Helios 300 ini dapat dibilang mempunyai bermacam fitur favorit menarik livsmedlet.com.

Fitur Terbaik Acer Predator Helios 300

1. Mengaplikasikan Intel Core i7 generasi ke-7

Sebagai komputer jinjing gaming yang mempunyai daya kerja tinggi, Acer Predator Helios 300 semestinya mempunyai dapur pacu yang bertenaga. Sebab itu, Acer memilih menyematkan Intel Core™ i7-7700HQ. Prosesor ini yakni prosesor yang bertenaga dengan clock speed hingga 3,8 GHz.

Baca Juga : Acer Terbaru Paling Lengkap dengan Spesifikasi dan Harga

Intel Core™ i7-7700HQ. juga yakni prosesor dengan kode nama Kaby Lake. Prosesor ini dibangun dengan pengerjaan fabrikasi 14nm. Di dalam prosesor ini terdapat prosesor empat inti (quad core eight trheads) dengan kecepatan dasar 2,8 GHz.

Kerja Intel Core™ i7-7700HQ ini cakap mengerjakan pengerjaan komputasi untuk bermain gim yang berat ataupun untuk mengerjakan aplikasi edit video dan foto yang cukup berat. Terutamanya dengan sokongan RAM 16 GB dual-channel DDR4 2133 MHz, membikin komputer jinjing ini bisa mengerjakan mutlitasking dengan bagus. Kapasitas RAM juga bisa ditingkatkan hingga 32 GB bila RAM 16 GB dianggap terasa kurang.

2. VGA NVIDIA GeForce® GTX 1060 6 GB GDDR5

Acer Predator Helios 300 bisa mengerjakan bermacam gim kelas A dengan grafis yang yang bagus. Tak ada cerita mengerjakan gim populer masa sekarang dengna penguasaan grafis low di komputer jinjing ini. Tentu saja ini berkat kartu grafis yang tersemat di komputer jinjing ini, adalah NVIDIA GeForce GTX 1060/

NVIDIA GeForce GTX 1060 yang tersemat di Acer Predator Helios 300 ini tak tanggung-tanggung yaitu varian yang telah mengusung GDDR5 6 GB. Kecuali itu, kartu grafis ini bisa memberikan daya kerja yang cepat. Hal ini sebab kartu grafis ini mempunyai base clock di angka 1.506 MHz dan boost clock sampai 1.709 MHz.

3. Penerapan storage HDD + SSD

Acer Predator Helios 300 hadir dengan dua varian komputer jinjing. Kedua varian hal yang demikian yaitu Predator G3-572 dan Predator PH317-51. Kedua varian ini mempunyai spesifikasi yang serupa. Pembedanya cuma ada di sektor penyimpanan dan komponen layar.

Varian Acer Predator G3-572 dibekali dengan dua variasi penyimpanan HDD + SSD. Penyimpanan utama yaitu SSD dengan kapasitas 128 GB dan HDD yaitu penyimpanan kedua dengan kapasitas 1 TB. Varian Acer Predator PH317-51 dibekali juga dengan kombinasi HDD + SSD. Cuma saja kapasitas penyimpanannya lebih besar untuk SSD adalah 256 GB sementara untuK HDD cuma 1 TB saja.

Dengan kombinasi HDD + SSD ini, terang membikin kedua varian Acer Predator Helios 300 mempunyai performa yang bagus berkat ketidakhadiran SSD. Sementara HDD berperan untuk menaruh data yang besar.

4. Fitur Metode Pendingin AeroBlade 3D

Kedua varian Acer Predator Helios 300 telah dibekali dengan cara pendingin berkwalitas dari Acer. Metode pendingin disebut sebagai AeroBlade 3D Fan. Teknologi AeroBlade 3D Fan ini mempunyai dua fungsi. Pertama, AeroBlade 3D Fan akan berprofesi sirkurlasi udara di dalam komputer jinjing supaya konsisten bersih dan komputer jinjing konsisten teduh.

Fungsi yang keduaa dari AeroBlade 3D Fan yaitu untuk menurunkan temperatur komputer jinjing ketika komputer jinjing mulai panas saat dipakai bermain gim cukup lama. Dengan fungsi ini, Acer Predator Helios 300 tak akan mengalami penurunan daya kerja pengaruh temperatur komputer jinjing terlalu panas.

5. Fitur untuk memonitor keadaan komputer jinjing

Predator Helios 300 telah dilengkapi dengan aplikasi khusus yang dinamakan Predator Sense. Aplikasi ini bisa dikatakan sebagai aplikasi yang bisa memantu performa komputer jinjing. Di dalam aplikasi ini, terdapat bermacam berita berupa parameter CPU clock rate, suhu, dan fan speed.

Indikator penting seperti current CPU overclocking rate, current temperature, dan current fan speed juga bisa dipantau menerapkan aplikasi ini. Kecuali bisa memonitor keadaan komputer jinjing, Predator Sense juga bisa ddigunakan untuk membatasi overclocking stage control, fan speed control, dan lighting effect.

6. Teknologi bunyi Acer TrueHarmony

Kedua varian Predator Helios 300 mempunyai kwalitas bunyi terbaik. Mutu bunyi di komputer jinjing ini cakap mewujudkan bunyi yang bening dan tampak kongkrit. Mutu bunyi yang bagus ini berkat dukungan kombinasi teknologi Dolby Audio Premium sound enhancementdengan Acer TrueHarmony for lower distortion

7. Layar full HD yang Luas

Predator Helios 300 hadir dengan layar yang luas yang memberikan pengalaman bermain gim dengan visual terbaik. Layar yang luas hal yang demikian hadir pada varian Predator PH317-51. Varian ini hadir dengan layar IPS 17,3 inci beresolusi full HD. Tentu dengan rentangan layar yang luas akan memanjakan para pengguna Predator PH317-51 dengan visual yang lebar dan bagus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *